Home » » YM Portable

YM Portable



YM atau Yahoo Messanger merupakan media chatting (ngobrol berbasis teks melalui internet) yang banyak dipakai saat ini selain facebook, skype, Mirc, Messanger dan sejenisnya. Media chatting yang dibuat Yahoo ini merupakan media chatting yang sangat familiar di kalangan anak muda. Tidak salah karena Yahoo Messanger juga termasuk diatara perintis media chatting berbasis teks di internet.

Sekarang Yahoo Messanger tidak hanya bisa digunakan melalui software tersendiri karena Yahoo sudah menyediakan Yahoo Messanger yang bisa digunakan ketika membuka account email yahoo. Disini Yahoo Messanger include menjadi satu dengan email yahoo. jadi ketika seseorang membuka Yahoo email maka dia tidak hanya bisa menggunakan layanan email tetapi juga bisa memanfaatkan layanan chatting dengan Yahoo messanger.

Selain itu sekarang kita bisa chatting dengan Yahoo Messanger tanpa harus membuka email atau meng-install software Yahoo Messanger terlebih dahulu karena Yahoo Messanger sekarang sudah dalam bentuk portable. Yahoo Messanger portable ini memungkinkan kita untuk chatting kapan aja dan di mana aja tanpa perlu repot install terlebih dahulu. Yahoo Messanger portable ini bisa langsung digunakan walaupun software ditaruh di flashdisk. Chatting dengan yahoo Messanger portable cepat dan mudah.

Tertarik? langsung saja download Yahoo Messanger portable DISINI




Informasi lainnya :
PMDK 2010 di nasehatguruku.blogspot.com
Winamp Portable
Nvidia DVD Player Portable
Jet Audio Portable
http://nasehatguruku.blogspot.com/2010/03/negeriadscom-solusi-berpromosi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Top Click

Cara Resetter Canon MP237

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.