Home » » Nvidia DVD Player Portable

Nvidia DVD Player Portable



Mau nonton DVD? ga usah pusing coba pake Nvidia DVD Player. DVD Player yang dibuat oleh Provider VGA ternama NVIDIA ini patut dijadikan referensi. Nvidia DVD Player ini sudah tidak diragukan lagi keandalannya dalam memainkan performa DVD. Selain freeware alias software gratis Nvidia DVD Player ini juga mendukung semua file DVD maupun file-file film lainnya.

Di samping itu DVD Player ini juga memberikan layanan NVIDIA Sceneshare Teknologi. NVIDIA Sceneshare Teknologi adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengambil bagian-bagian tertentu dari sebuah film favorit untuk dibagikan atau ditunjukkan ke teman-temannya. Hasil dari NVIDIA Sceneshare Teknologi bisa dibagikan melalui email ataupun media lainnya.

Mau lihat DVD tapi belum install DVD Player? jangan khawatir. Sekarang Nvidia DVD Player sudah ada dalam bentuk portable atau tanpa install. Jadi kita tidak perlu untuk meng-install DVD Player lagi untuk melihat film dvd. Laptop belum ada DVD Player ga usah khawatir tinggal tancap flashdisk langsung bisa memutar film DVD.

Bagi temen-temen yang ingin mencoba Nvidia DVD Player silahkan download DISINI.



Informasi lainnya :
PMDK 2010 di nasehatguruku.blogspot.com
Winamp Portable
Jet Audio Portable
YM Portable
http://nasehatguruku.blogspot.com/2010/03/negeriadscom-solusi-berpromosi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Top Click

Cara Resetter Canon MP237

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.